3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, October 26, 2007

Nabila dan Rambutnya




Pengennya mama, Bila punya rambut gak usah panjang2, biar gak makan waktu tiap pagi kalo mau berangkat ke sekolah, kalo boleh jujur emang waktu paling banyak kebuang di urusan rambutnya Nabila, so..sering terlambat deh ke school.

Kalo Nabila gampang bangun pagi, mungkin masalah diatas gak akan terjadi, salah satu sifat ini yg nurunin gw, kalo dah tidur Bila tuh kebluk banget, ampe di klitikin pun gak berasa, tetep aja ngorok, waktu bulan puasa kemarin aja, gak pernah tuh Bila ke bangun saat emak ama babenya makan sahur dan satu lagi, Bila tuh gampang bgt tidur dimana2, kalo dah gini gak bisa marah deh, orang dulu emaknya juga kayak gitu, hehehe.


Nah kemarin.. yg kedua kalinya Bila ngerapiin rambut ke salon, Alah2 ngeliat gayanya Bila di salon kayak anak dah kelas dua SD deh, padahal masih TK A gitu looh, hair staylist-nya aja kaget, abis di cuci dan dikasih vitamin kemudian di gunting dan terakhir di blow, hasilnya emang cukup menggembirakan Nabila, gimana gak? rambutnya jadi lurus bgt, lembut dan gak gampang kusut, beda tipis dgn iklan shampo di tivi lah yaa.


Gak berhenti2nya lehernya di goyang kekiri dan kekanan, kalo rambutnya pas ada yg kedepan biar rambutnya kebelakang semuanya gitu loo, aduh-aduh anak gadis mama dah gede aja deh gayanya...mama cuma mandangin sambil senyum sendirian, abis centil bgt anak gw, kalo yg ini suer bukan turunan gw! hehehe.


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home