3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, November 07, 2007

Novel yg Asik utk dibaca



Saat baca novel ini, sumpah! pengen bgt cepet2 selesai...penasaran aja, gimana cerita endingnya si Mei Rose yg mencari seorg pria, tapi yg sudah beristri, dan harus siap menjadikannya istri "part timer" yang sah. Tujuannya semata2 buat menjadi ayah dari bayi yg gak pernah diharapkannya?, terus rasa penasaran gw yg amat besar dengan nasib rumah tangganya Arini yg mempunyai 3 org anak, istri dari Andika Prasetya seorang suami yg baik, bapak yg baik, gak neko-neko dan yg gak pernah terpikirkan utk berpoligami.

Novel ini punya cerita yg menarik, alur cerita dirangkai flashback dan diceritakan dari 3 sudut pandang tokoh utamanya (Mei Rose, Arini dan Andika).

Isi dari novel ini menurut gw banyak mengandung isu sosial, sara, selingkuh, dan poligami, nggak cuma sekedar cinta-cinta-an aja, pokoke asik banget deh buat dibaca, selain ada pelajaran juga buat gw sebagai seorang istri yg mempunyai body melar-melar setelah melahirkan anak sematawayang, hehehe. Penasaran mo tahu? gw saranin bagi yg belum baca, buruan baca deh...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home