3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Saturday, March 15, 2008

Film AAC

Setelah gw, mas Nugy dan Nabila nonton ayat2 cinta dua minggu lalu di Plaza Semanggi, tadi siang jam 12.30 gw & Nabila nonton utk yg kedua kalinya, tapi gak ama mas Nugy trs ama sapa dong? hehe ama nyokap gw (suer ini kali pertama gw nonton di bioskop ama nyokap looh) bakalan hari bersejarah nih kayaknya, trs sama Lina (asisten gw) dan juga anaknya Dina. Kita berlima nonton di Slipi Plaza.

Ternyata memang b'beda aura yg gw rasain saat m'baca novel di banding pas nonton movie-nya, pertama kali gw nonton malah gw geli sendiri, krn saat itu kok tdk seperti imajinasi yg ada di kepala gw, hehehe but, it's ok laah, Alhamdulillah.. cukup membuat gw terenyuh saat Aisha menyuruh suaminya menikahi Maria, dan hehehe anak mama ngeluarin mata air (kata bila kalo ngomong air mata) juga, hiks pas adegan Fahri di penjara.

BTW utk nonton yg kedua kalinya Nabila gak terharu biru tuh, enjoy aja, gak sedih, malahan dia ngikutin nyanyi2 aja saat ada lagunya aac yg dibawain Rossa. Tadi yg nonton byk abg2 gitu, trs juga ada ibu2 pengajian pemandangan baru buat gw selama nonton di bioskop, saking masih byk peminatnya aac tadi di putar di dua studio sekaligus dgn jadwal yg beda sekitar 45 menitan, sukses deh buat sang sutradara.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home